Apple Akan Luncurkan iMac Pro Pekan Depan

Teknonisme.comApple iMac Pro diumumkan akan rilis pada tahun ini dan diharapkan dapat rilis sebelum akhir tahun. Namun, mengingat bahwa kita berada di pekan kedua bulan Desember dan masih belum ada kabar dari Apple, sehingga banyak yang berasumsi bahwa iMac Pro mungkin bisa kita lihat pada tahun 2018.

Namun, menurut sebuah laporan dari AppleInsider, Selasa (12/12) nampaknya masih ada kemungkinan kita bisa melihat iMac Pro dirilis sebelum Natal.

Laporan tersebut mengklaim bahwa menurut beberapa sumber, tampaknya Apple telah menjangkau sejumlah pelanggan, “yang dapat di andalkan, berkapasitas tinggi,’ ungkap salah satu pembeli saat ditanya mengenai pembelian iMac Pro, tentang spesifikasi dalam hal penyimpanan, RAM, GPU, tambahan periferal, dan sebagainya.

BACA JUGA:

Dikatakan juga bahwa tenaga penjualan Apple telah menggambarkan kepada pelanggan terkait angka kasar mengenai harga iMac Pro dan disarankan untuk mempersiapkan dana untuk pesanan mereka sebelum akhir pekan.

Hal ini menunjukkan, mungkin iMac Pro dapat dirilis pekan depan. Sejauh ini, kabar yang telah beredar mengatakan bahwa iMac Pro dapat dirilis pada tanggal 18 Desember, yang tampaknya sesuai dengan apa yang dilaporkan AppleInsider.

Namun, sekali lagi ini masih menjadi suatu asumsi. Mari kita ikuti perkembangan terkait pengumuman resmi dari pihak Apple untuk peluncuran iMac ini.

Baca juga artikel menarik lainnya terkait Apple atau informasi teknologi lain di Teknonisme.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *