Android M akan Diperkenalkan saat Google I/O 2015 Mendatang




img : androidpolice.com

Android M membawa kekuatan Android ke semua jenis ruang kerja. Ini akan membuka banyak peluang pasar bagi ratusan juta pekerja di bisnis kecil, bagian logistik dan pekerja gudang. Semua akan diperkuat dengan mengadopsi Android untuk Bekerja.

(diartikan menggunakan Google Translate)

Pada Google I/O tahun lalu, Google memperkenalkan Android L yang sekarang menjadi Android Lollipop. Pada perilisan jadwal I/O 2015 hari ini, Google memosting sebuah sesi mengenai “Android untuk Bekerja”.

Yah, sebaiknya kita jangan terlalu heboh dahulu. Kemungkinan kita hanya akan mencicipi sedikit “rasa” dari Android baru. Sampai saat ini saja, hanya 10% ponsel Android yang mengusung OS Android 5.0 atau Android 5.1 . Google mungkin akan menunjukkan apa saja yang dapat dilakukan Android M saat I/O, namun belum pasti kita akan dapat megetahui apa kepanjangan dari M. Ingat saja, 3 bulan setelah Google I/O tahun lalu (bulan Oktober), Google baru mengumumkan Android Lollipop secara resmi.

Tebak-tebak

Beberapa kemungkinan kepanjangan M berdasarkan rumor adalah Macaron, Muffin dan Marshmallow. Bisa juga Google mengadakan perjanjian dengan perusahaan coklat, seperti dalam kasus Android KitKat. Jika begitu, kemungkinan kepanjangan M adalah M&M’s.

Google I/O 2015 akan dilaksanakan dari 28 Mei sampai 29 Mei di San Fransisco.

[Update]

Saat ini, Google telah menghapus sesi “Android untuk Bekerja” dari jadwal Google I/O yang telah dirilis hari ini. Semoga saja ini bukan troll dari Google.

 

Comments

comments