Alami Gangguan, Path Dapatkan Banyak Keluhan Penggunanya

Sejak hari Kamis sore (03/03/2016), netizen banyak mengeluhkan perihal salah satu akun sosial media mereka, yaitu Path, yang mengalami gangguan. Terlebih dengan para pengguna di Indonesia yang terbilang banyak menggunakan Path sebagai media berkomunikasi dan sharing keseharian mereka.

Sebagai aplikasi media sosial yang banyak digunakan semenjak kehadirannya pada 2010 lalu, Path mendapat banyak keluhan terkait gangguan yang tengah dialaminya. Para netizen ini mengungkapkan keluhan mereka terkait gangguan Path di Twitter. Tak sedikit juga yang ‘menyindir’ Path sebagai ungkapan kekecewaan mereka.

Menanggapi hal ini, pihak Path pun telah memberikan pernyataan resmi yang ditulis lewat Twitter.

“Path saat ini sedang dalam pemeliharaan dan mengatasi masalah log -in. Kami berharap dapat kembali aktif dalam 12 jam ke depan. Terima kasih telah bersabar,” cuit akun Path @PathService, Kamis (3/3/2016).

Anggapan mengenai error nya media sosial berlambang ‘P’ ini pun mulai bermunculan. Ada yang meyakini bahwa aplikasi Path ini tengah diblokir. Ada pula yang menyatakan terjadi serangan hacker pada server pusat Path di Virginia ini. Meski demikian, banyak pihak yang berharap permasalahan Path cepat selesai dan dapat digunakan seperti biasa.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *