Acer Luncurkan Monitor Layar Lengkung

Acer kembali mengeluarkan produk monitor canggih terbarunya dengan seri Acer XR341CKA yang dikalim menjadi monitor layar lengkung pertama didunia berteknologi NVIDA G-Sync.

Monitor Acer ini hadir dengan ukuran 34 Inci Ultra Wide dengan aspek rasio sebesar 21:9 beresolusi 3440 x 1440 piksel. Tentunya tidak hanya itu saja fitur menariknya, Monitor ini membawa desain zero-frame yang menggunakan bahan dasar aluminium. Untuk soal audionya dipercayakan denan teknologi DTS Sound lengkap dengan dua speaker 7W yang saling terintegrasi dengan montiro.

Menariknya, monitor ini bisa dikatakan tanpa bezel. Sehingga lebih membuat kita nyaman saat menontonnya secara bersamaan. Fitur utamanya adalah dilengkapinya layar lengkung ini dengan teknologi NVDIA G-Sync, serta tak ketinggalan juga dilengkapi dengan tampilan refresh rate di layarnya.

Rencananya layar monitor ini akan dijual pada bulan September mendatang dengan perkiraan harga sekitar $1299 di Amerika Utara sedangkan dicina sendiri dijual dikisaran harga 8.999 RMB.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *