Abdul Kholiq, Programer Komputer Lulusan STIKOM yang Terkena Kanker Paru




abdul kholiq, kanker paru, programer komputer

Kabar mengejutkan datang dari daerah Jawa Timur. Seorang programer komputer yang bernama Abdul Kholiq diketahui menderita kanker paru. Beliau bukanlah seorang perokok. Terbaringnya programer lulusan STIKOM Surabaya jurusan Sistem Informasi tahun 2004 selama beberapa bulan ini dikarenakan tidak ada biaya untuk berobat ke rumah sakit. Beliau hanya mendapatkan pengobatan alternatif saja.

Abdul Kholiq terbaring lemah dirumahnya

Abdul Kholiq didiagnosa dokter terkena kanker paru pada akhir 2015 lalu. Saat ini, kondisi beliau tidaklah baik dan hanya dapat berbaring di rumahnya yang berada di Dusun Kedung Bahak RT 20 RW 09 Kedungrejo Jabon Sidoarjo Jawa Timur. Dikutip dari situs kitabisa.com, pihaknya tengah berusaha menggalang dana untuk membantu meringankan pengobatan Abdul Kholiq.

Disebutkan bahwa jumlah yang diperoleh masih belum dapat mencukupi untuk membawa Abdul Kholiq yang tak lain alumni SMK Telekomunikasi Darul Ulum Jombang angkatan -2 tersebut ke rumah sakit agar segera mendapatkan penanganan dokter. Rencananya, Abdull Kholiq akan dibawa ke rumah sakit kanker Siloam yang berada di Surabaya.

Abdul Kholiq tengah dijenguk oleh tim kitabisa.com

Tak ada salahnya kita turut memberikan bantuan pada saudara kita yang berada di Jawa Timur dan tengah menderita kanker paru ini. Seberapapun yang Anda sumbangkan, akan sangat berguna dalam membantu kesembuhan Saudara Abdul Kholiq. Jika Anda ingin berpartisipasi, Anda dapat menghubungi https://kitabisa.com/akholiq untuk informasi lebih lanjut. Jangan sampai talenta anak bangsa kembali menemui akhir.

Ratih Pratisti

Ratih Pratisti

Editor, writer, traveller. Always search the answer of something that intriguing and write it down to article or another media that give knowledge to others.

More Posts Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedIn

Comments

comments