7 Situs Penyedia Proxy Gratis Terbaik

Kadang anda tidak dapat mengakses situs – situs tertentu akibat terhalang firewall atau karena sudah diblok oleh penyedia layanan internet. Jika anda benar – benar ingin membuka situs tersebut maka anda dapat menggunakan bantuan dari beberapa situs penyedia proxy berikut :

1. Proxy.org

Situs ini merupakan situs penyedia panduan dalam browsing internet secara anonimus dan menjaga privasi.

2. Proxify

Proxify merupakan layanan penyedia proxy berbasis web yang memberikan akses ke Proxify Basic dan Proxify Pro di Web Browser anda. Proxify memodifikasi setiap situs yang anda kunjungi sehingga semua sumber seperti link, gambar dan lainnya masuk kembali melalui Proxify.

3. XRoxy.com

XRoxy menyediakan akses gratis pada database proxy yang begitu banyak. Anda dapat menemukan proxy – proxy yang up to date dengan menggunakan UI yang fleksibel dan mudah dipakai. Anda juga dapat mencari proxy berdasarkan filter seperti jenis, nomor port, konektifitas dan tingkat ke-anonim-an.

4. Ninja Cloak

Ninja Cloak merupakan layanan gratis penyedia proxy berbasis web yang memungkinkan anda browsing di internet secara anonim. Salah satu keunggulan Ninja Cloak adalah dapat mengunjungi web secara anonim bahkan jika ada firewall yang dapat menghalangi port. Selama anda menggunakan Ninja Cloak, anda dapat mengunjungi berbagai situs meskipun anda mengakses internet di sekolah, lingkungan kerja maupun di tempat publik sekalipun.

5. Anonymiser

Anonymiser Universal menjaga aktivitas online anda tetap aman, privat dan terjaga meskipun anda menggunakan layanan Wi – Fi publik sekalipun.

6. BlewPass

Blewpass paling cocok digunakan untuk mem bypass filter dan firewall yang diaktifkan oleh pihak sekolah, tempat kerja atau bahkan oleh negara sekalipun. Dengan mengakses server BlewPass, anda dapat browsing secara aman dan anonim.

7. DontFilter

Situs DontFilter.us merupakan situs “unblocker” yang dapat anda gunakan untuk mengakses situs yang di “block” oelh penyedia layanan internet atau negara anda.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *