6 Fakta Menarik Mengenai Fitur Baru WhatsApp

Teknonisme.comWhatsApp bulan lalu baru saja meluncurkan fitur baru mereka, yaitu kita dapat menghapus pesan untuk semua orang. Fitur ini akan memungkinkan kita menghapus pesan yang dikirim secara tidak sengaja kepada seseorang.

Fitur ini dapat digunakan untuk obrolan individu maupun grup. Beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang fitur delete for everyone pada WhatsApp, seperti dikutip dari Gadgets Now, Selasa (28/11).

6 Fakta Menarik Tentang Fitur Baru WhatsApp

Tersedia di Android dan iOS

Saat ini fitur mint-fresh delete telah tersedia untuk para pengguna Android dan iOS. Anda cukup memperbaharui aplikasi WhatsAap Anda, untuk dapat merasakan fitur anyar ini.

Pesan dapat ditarik dalam waktu 7 menit

Pengirim memiliki kesempatan tujuh menit untuk menghapus sebuah pesan. Setelah tujuh menit, Anda sudah tidak akan melihat opsi hapus untuk semua orang.

BACA JUGA: 

Anda dapat menghapus pesan untuk pengirim dan penerima

Pengguna akan memiliki opsi untuk menghapus pesan bagi pengirim dan penerima. Bila Anda memilih opsi untuk menghapus pesan, Anda akan melihat dua opsi – hapus untuk Anda dan hapus untuk semua orang. Jadi, Anda bisa memilih pilihan mana yang Anda inginkan.

Penerima akan tahu bahwa Anda telah menghapus pesan

Ketika pengirim menghapus pesan mereka, penerima akan mengetahui bahwa pesan telah dihapus. Terdapat tulisan, “Pesan ini telah dihapus” yang tertera pada chatting penerima.

Dapat dilihat di Notifikasi

Penerima dapat membaca pesan sebelum pesan dihapus. Pesan akan muncul di panel notifikasi dan bisa dibaca oleh pengguna.

Fitur baru ini tidak berfungsi untuk ponsel OS Symbian dan Blackberry

Fitur delete for everyone dari WhatsApp tidak akan bekerja pada sistem operasi Blackberry dan Symbian. Fitur ini hanya tersedia untuk Android dan iOS.

Baca juga artikel menarik lain terkait WhatsApp atau informasi teknologi lainnya di Teknonisme.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *