5 Teknologi Baru di Tahun 2015

Bluetooth Multi Device Keyboard buatan Logitech

Keyboard Bluetooth K480 buatan Logitech ini didesain untuk digunakan pada maksimal 3 perangkat komputer. Artinya dengan menggunakan keyboard K480, anda dapat mengetik laporan di komputer, lalu menggunakan Easy-Switch untuk membalas pesan di smartphone anda atau men-tweet sekaligus update status dengan tablet anda. Semuanya dapat anda lakukan dengan K480.

Livescribe Echo Smartpen

Dengan Echo Smartpen, anda dapat merekam suara sembari menulis, kemudian anda dapat memutarnya kembali. Anda dapat menyimpan dan berbagi tulisan dan rekaman melalui komputer, iPad atau iPhone dengan micro-USB connector. Connector micro-USB tersebut juga berfungsi untuk mengisi kembali daya Echo Smarpen anda. Echo Smartpen mampu menyimpan 400 hu=ingga 800 jam suara, tergantung modelnya. Harga Livescribe Echo Smartpen berkisar $169.95

SyrenPro

SyrenPro emrupakan Bluetooth speaker nirkabel yang dapat digunakan di luar ruangan karena sudah dilengkapi teknologi weather-resistant. Dengan fitur TrueWireless Stereo pairing, anda dapat menciptakan sistem speaker stereo nirkabel anda sendiri. SyrenPro dapat ditancapkan di outlet atau menggunakan baterai rechargable selama maksimal 4 jam, sehingga anda dapat menikmati musik di mana saja. SyrenPro kompatibel dengan hampir semua perangkat Bluetooth, menghadirkan suara 360 derajat dan weather/UV resistant. Harga SyrenPro berkisar $129.99

LaCie RuggedKey

LaCie RuggedKey dibuat supaya dapat menahan dampak jatuh dari ketinggian yang biasa dialami para pengguna USB drive. Bahan karetnya dibuat supaya dapat menahan jatuh dari ketinggian hingga 100 meter. Artinya, anda dapat memiliki perlindungan terbaik untuk kunci dan data anda. RuggedKey memiliki fitur USB 3.0 dan kecepatan file transfer hingga 150 MB/s, juga kompatibel dengan USB 2.0. Fitur lainnya adalah dilengkapi dengan AES 256-bit enkripsi untuk perlindungan data anda. Anda dapat mendapatkan RuggedKey dengan harga kisaran $39.99.

G-DRIVE ev SSD

Jika anda butuh kecepatan, maka G-DRIVE ev SSD adalah pilihan terbaik untuk anda. Anda akan mendapatkan hasil terbaik dengan menghubungkannya pada USB 3.0 dengan kecepatan transfer hingga 400 MB/s. Drive ini hadir dengan kapasitas 512 GB dan kompatibel dengan Mac OS 10.6, Windows 7, 8 and Vista.  Hadir dengan garansi 3 tahun dan jika anda menggunakan G-DOCK ev with Thundebolt, anda akan mendapatkan kecepatan transfer hingga 480 MB/s.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *