4 Trik WhatsApp yang Asyik Dicoba




Jika anda seorang pengguna Whatsapp, sebaiknya anda mengetahui keempat trik yang asyik berikut ini :

1. Mengubah Profil Picture milik Teman Anda

Trik ini cocok untuk main- main dengan teman anda. Yang anda butuhkan hanyalah gambar lucu, seram, jelek atau terserah anda, dan ubah ukurannya menjadi 561 x 561. Cara paling mudah adalah dengan menggunakan “RIOT Image Resizing”. Setelah anda memilikinya, anda harus dapat mengakses kartu memori (SD) milik teman anda dan pilih Whatsapp. Di situ akan ada folder Profile Pictures.

Jika teman anda menggunakan ponsel Android, anda dapat menggunakan file manager untuk mencari gambar profil teman anda kemudian menggantinya dengan profile pic yang baru saja anda buat. Jika teman anda menggunakan iOS, anda dapat menggunakan iFunBox. Setelah selesai, anda harus merestart ponselnya.

Anda tinggal menunggu reaksi mereka  ketika melihat profile pic barunya.

2. Menyembunyikan Profile Picture Anda Sendiri

Jika anda ingin menyembunyikan profile pic anda, anda dapat menggunakan WhatsApp Plus yang dapat diunduh di internet. Setelah diunduh, anda dapat mengaktifkan opsi untuk menyembunyikan profile picture anda di WhatsApp. Dengan begitu, anda bisa chatting dalam keadaan anon.

3. Menggunakan WhasApp tanpa menggunakan Nomor Telepon

Pertama-tama anda harus meng uninstall aplikasi WhatsApp yang sudah terinstall. Simpan data gambar atau video di WhatsApp kemudian unduh dan install WhatsApp yang baru. Anda harus mengunci layanan pesan melalui Flight Mode. Buka WhatsApp anda dan tambahkan nomor anda. Dengan begini, aplikasi tersebut tidak akan mengirim pesan ke server untuk memverifikasi nomor telepon anda.

Karena proses verifikasinya belum selesai, Whatsapp akan meminta anda memilih sistem alternatif yang lain. Anda hanya perlu memilih “Check through SMS”. Sekarang anda harus memasukkan alamat e mail anda. Klik “Submit”.

Jangan menunggu dan klik “Cancel”. Palsukan pesan anda dan install Spoof. Gunakan Fake-a-message jika anda menggunakan iPhone. Sekarang kunjungi Outbox dan copy detil yang ada dalam pesan dan pilih Spoofer Application. Kirim detailnya sebagai verifikasi palsu. Sekarang kirim pesan ke alamat e-mail anda. Pesan akan terkirim ke nomor palsu. Sekarang anda dapat menggunakan nomor palsu tersebut untuk chatting dengan teman – teman anda.

4. Meretas Conversation di WhatsApp

Dengan trik ini anda dapat meretas conversation teman anda di WhatsApp. Anda harus mendapatkan file .crypt dari kartu SD teman anda. Kemudian anda dapat melihat isinya menggunakan situs “RecoverMessages”.

Anda dapat menemukan filenya di Kartu SD > WhatsApp > Database

Di dalamnya anda akan menemukan file “msgstore-yyyy..dd..db.crypt”. Di situ tersimpan tanggal dan tahun ketika back up dibuat. yang perlu anda lakukan adalah meng copy file tersebut ke komputer anda dan upload file tersebut di  “RecoverMesages.com”. Ini akan membantu anda melihat isi pconversationnya. Sekarang anda dapat melihat seluruh conversation teman anda.

Selamat Mencoba!

 

Comments

comments