4 Aplikasi Penunjang Mudik dari IndiHome (Telkom)

Hari Raya Idul Fitri hanya tinggal menunggu hitungan hari. Bagi para pemudik yang sedang bersiap- siap ataupun yang sudah ada di tengah perjalanan, berikut ini ada aplikasi untuk menjaga keamanan serta kenyamanan selama perjalanan mudik.
Aplikasi ini dihadirkan oleh PT Telkom Tbk melalui Triple Play IndiHome Internet Fiber.
1. UMeetMe
Merupakan aplikasi berbasis video conference. Dengan aplikasi UMeetMe, para pengguna dapat melihat kondisi lalu lintas mudik di 9 titik di jalur pantura melalui mata IP Camera.
Anda dapat mengaksesnya langsung di sini.
Tiap kamera CCTV sudah terhubung dengan jaringan fiber IndiHome yang dapat mencapai kecepatan 100 Mbps. meski tetap tergantung dengan koneksi internet pengguna.
2. Udoctor
Melalui Udoctor, para pemudik yang sedang dalam perjalanan bisa berkonsultasi mengenai masalah kesehatan secara online. Para pengguna dapat berkonsultasi dengan dokter- dokter profesional baik melalui live chat maupun video call secara gratis.
Layanan ini dibuka mulai 10 Juli hingga 25 Juli.
Untuk jadwal live chat yaitu mulai pukul 3 pagi hingga 10 malam.
Untuk jadwal video call mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore.
Selain untuk berkonsultasi, Udoctor juga akan membagikan informasi mengenai artikel kesehatan.
3.Cerita perut
Cerita Perut menydiakan informasi tempat- tempat kuliner yang direkomendasikan dan tersebar di 70 kota. Cerita pertit juga akan menyediakan info makanan atau oleh- oleh khas dari suatu daerah.
4. Qbaca
Qbaca merupakan kumulan buku digital.
Melalui Qbaca, para pengguna dapat membuka berbagai macam e-book yang tersedia dan membacanya untuk menghilangkan kebosanan dalam perjalanan mudik.
Keempat aplikasi di atas dapat diakses melalui komputer maupun smartphone dengan berkunjung ke IndiHome Store di kategori Ramadhan.
Bagi anda para pengguna Android, anda dapat mengunduh aplikasi IndiHome Store di Google Play Store.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *